Real Madrid Kehilangan Tony Kroos Akibat Cedera Laga Kontra Granada

Judi Online – Real Madrid sukses mengamankan posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2019-2020 usai berhasil mengalahkan Granada dengan skor 4-2 pada Sabtu 5 Oktober 2019 malam WIB. Bermain di kandang sendiri, yakni di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid memang tampil luar biasa sehingga mampu mencuri tiga poin di laga pekan kedelapan tersebut.

Agen Slot Game – Kendati begitu, kemenangan Madrid itu terasa kurang sempurna karena ada salah satu pemain andalannya, yakni Toni Kroos, yang justru cedera dikarenakan pertandingan kontra Granada tersebut. Sebagaimana diketahui, Kroos sendiri memang sudah ditarik dari lapangan ketika laga baru berjalan 34. Ia yang mengalami kesakitan di bagian pahanya pun akhirnya digantikan dengan Luka Modric.

Agen Poker – Kini, kondisi pasti Kroos sudah diketahui. Karena pihak Madrid sudah menyampaikan bahwa pemain asal Jerman itu dipastikan cedera kaki kiri usai mendapatkan benturan yang cukup keras. Pihak medis dari Madrid pun belum tahu sampai kapan cedera Kroos itu bakal sembuh.

Poker Online – “Setelah pihak medis Real Madrid melakukan tes pada hari ini dengan Toni Kroos, maka dia didiagnosis dengan cedera adduktor di kaki kirinya. Pemulihannya akan terus dipantau terus-menerus,” tulis keterangan Madrid di laman resminya, Minggu (6/10/2019).

Agen Bola – Kabar cederanya Kroos itu tentu semakin menambah jumlah pemain Madrid yang masuk ke dalam area pemulihan. Tercatat masih ada beberapa pemain Madrid yang sampai saat ini masih berusaha keras untuk pulih dari cedera. Sebut saja seperti Ferland Mendy dan juga Marco Asensio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *