Di Tahun Baru 2020, Man City Ingin Bangkit

Slot OnlineManchester City bisa dibilang tidak menjalani paruh pertama musim ini dengan baik. Untuk itu, Josep Guardiola mendesak timnya untuk bangkit pada paruh kedua musim.

Poker Online – Performa City di pentas Premier League pada musim 2019/20 memang tidak terlihat konsisten. Mereka sudah menelan lima kekalahan dari 20 pertandingan.

Agen Slot Playtech – Torehan hasil buruk itu harus dibayar mahal oleh City. Sebab, Kevin de Bruyne dan kolega sekarang tertinggal jauh dari perburuan gelar Premier League.

Agen Poker – City saat ini bertengger di posisi ketiga dengan torehan 41 poin. Mereka terpaut 14 poin dari pimpinan klasemen Liverpool.

City akan memulai paruh kedua musim ini dengan menjamu Everton di Etihad Stadium, Kamis (02/01/2020). Guardiola tentu saja menginginkan timnya tampil lebih baik di sisa musim ini.

Agen Playtech – “Ini hanya bermain untuk meningkat. Melakukan apa yang harus kita lakukan untuk meningkatkan dinamika kita. Tidak hanya untuk bulan berikutnya atau periode berikutnya, tetapi untuk masa depan,” kata Guardiola.

“Jadi, kami bisa menjadi pemain yang lebih baik dan manajer yang lebih baik dan klub yang lebih baik dalam segala hal. Anda selalu punya alasan untuk bersaing, tidak ada keraguan tentang itu.”

City bangkit dari kekalahan atas Wolverhampton Wanderers dengan meraih kemenangan atas Sheffield United. Guardiola senang melihat tekad untuk menang dari para pemainnya.

“Mereka menunjukkan kepada saya bahwa mereka ingin melakukannya. Ketika mereka ingin melakukannya maka kami bisa meningkat, ”lanjutnya.

“Pada bulan Februari kami akan mendapatwaktu lebih banyak untuk beristirahat dan berlatih lagi. Kami akan berjuang sampai akhir untuk berada di sana dalam kondisi terbaik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *