Di Saat Kritis, Lampard Hanya Bisa Berharap ke Pemain Muda Chelsea

Agen Slot Playtech – Frank Lampard punya sebuah harapan kepada para pemain mudanya di Chelsea. Harapan tersebut berkaitan dengan hal krusial bagi klub berjuluk the Blues itu, yakni soal empat besar serta keikutsertaan di ajang Liga Champions musim depan.

Posisi empat besar Premier League sekarang ada di tangan Chelsea berkat koleksi 41 poin yang diraih dari 25 pertandingan. Namun mereka bisa terlempar suatu waktu kalau sampai kalah pada laga-laga berikutnya.

Pesaingnya, Sheffield United, sedang memantau dari peringkat ke-5 dan hanya terpaut dua poin saja dari mereka. Sementara itu, klub lain seperti Tottenham, Wolverhampton, Everton, hingga Manchester United juga masuk dalam bursa persaingan.

Dan pada hari Selasa (18/2/2020) nanti, mereka bakal melawan Manchester United di Stamford Bridge. Jika terpeleset, the Blues bisa saja merelakan peringkat ke-4 jatuh ke pelukan Tottenham yang sedang bermain melawan Aston Villa saat berita ini rilis.

Itulah mengapa Lampard menambatkan harapan yang besar terhadap para pemain muda Chelsea. Pasalnya, ia tidak punya banyak sosok berpengalaman yang bisa diandalkan olehnya, selain dari Willian dan Pedro tentu saja.

“Ini adalah waktu yang kritis bagi kami dan saya butuh pemain muda untuk melakukan tugasnya. Saya pikir, saat anda berhasil menembus akademi, anda harusnya paham seperti apa bermain untuk Chelsea,” ujar Lampard dikutip dari Goal International.

“Anda harus selalu mendorong diri anda sendiri dan, jika ada waktu saat anda tidak benar-benar dalam kondisi yang terbaik, anda harus mendorong diri anda sendiri lagi,” lanjutnya.

“Para pemain muda telah membuat dampak yang besar di musim ini dan kami telah bergantung pada mereka hingga taraf tertentu, sebab kami tahu tidak bisa membawa siapapun di awal musim,” tambahnya.

Seperti yang diketahui, Chelsea tidak memboyong siapapun pada bursa transfer musim panas kemarin. Sebab mereka masih dalam masa hukuman embargo transfer yang dijatuhkan UEFA.

Agen Playtech – Hukuman tersebut dihapuskan setelah pengajuan banding yang dilakukan Chelsea diterima. Mereka bisa membawa pemain baru ke Stamford Bridge di bulan Januari lalu, namun mereka tidak melakukannya.

Pada akhirnya, Chelsea tetap harus mengandalkan sosok muda seperti Tammy Abraham dan Mason Mount. “Saya pikir akan ada masa-masa yang sulit dan, bila anda lihat Tammy Abraham, mungkin juga Mason, saya pikir masa jeda itu bagus secara khusus buat mereka karena mereka bisa kembali dan harapannya mampu menunjukkan level yang lebih dalam permainannya.”

“Ada masa-masa yang berat belakangan ini dan saya pikir sekarang tergantung kepada mereka. Mereka menunjukkan bahwa mereka adalah bagian dari tim utama dan semuanya punya masukan bagus masing-masing, tapi saya inginkan yang lebih sekarang,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *